Glenn Fredly Persembahkan Perempuanku untuk Fans Wanita

Kamis, 26 April 2018 - 23:35 WIB
Glenn Fredly Persembahkan Perempuanku untuk Fans Wanita
Glenn Fredly Persembahkan Perempuanku untuk Fans Wanita
A A A
JAKARTA - Penantian para penggemar Glenn Fredly untuk menyaksikan aksi idolanya, benar-benar dijawab oleh sang idola saat tampil di After Hours Music GTV di The Pallas, SCBD, Jakarta, Kamis (26/4/2018). Begitu muncul di atas pangung sekitar pukul 21.45 WIB, Glenn langsung menghentak lewat sejumlah lagu hitsnya.

Setelah Happy Sunday, Glenn memanjakan para penggemarnya lewat lagu Perempuanku. Glenn mengaku, dirinya sengaja membawakan lagu itu sebagai bentuk terima kasih kepada para penggemarnya, khususnya perempuan yang datang menyaksikan aksinya.

Dia mengaku, lagu itu cukup jarang dibawakannya. "Saya persembahkan lagu ini buat perempuan-perempuan yang ada di sini. Kalau kalian mau bergoyang, berdansa malam ini, tidak ada salah. Yang datang sendirian, sama sahabat, sama kekasih," papar Glenn sebelum membawakan lagu itu.

Aksi Glenn ssmakin menjadi saat membawakan lagu ke-3 itu. Bahkan dia sudah melempar jas yang sempat dipakainya, sehingga hanya menyisakan kaos saja.

Setelah Perempuanku, Glenn kembali memanjakan penggemarnya lewat Akhir Cerita Cinta. Sama seperti lagu sebelumnya, saat membawakan lagu ini pun terdengar para penonton menciptakan koor.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)